Tingkatkan Hidup Anda dengan Seni

BAGAIMANA CARA MENINGKATKAN KEHIDUPAN ANDA MELALUI SENI

Sekolah swasta dan studio swasta. Saya menyadari satu hal: kami kreatif dan berbakat. Mereka terlahir dengan beberapa bakat kreatif dan mereka yang tidak terserap oleh kehidupan non-kreatif. Contoh: "Saya bisa menggambar garis lurus!" ATAU "Saya bahkan tidak bisa menggambar angka!"

Tetapi mereka salah. Saya menemukan bahwa kita SEMUA berbakat secara kreatif. Kami pekerja keras dan kami bekerja keras di zaman kuno. Pikirkan tentang itu. Kami mencari makanan untuk keluarga kami. Ini adalah cara paling penting untuk mempelajari lebih lanjut tentang masa lalu dan cara menggunakannya. Semua kemampuan kreatif ini ditingkatkan oleh masa kini.

PEMBELAJARAN HEBAT

Bagian otak kita yang dirancang untuk menemukan, membayangkan, dan menyelesaikan masalah di otak kita saat ini. Jika kita melakukan ini, kita kreatif dan beradaptasi dengan masa depan umat manusia. Sayangnya, banyak budaya, termasuk kita, sering menjadi alasan utama hal ini.

Di Amerika Serikat hari ini, kami menantikan tahun-tahun berikutnya. Dan dalam komunitas global, ini sangat penting untuk kemajuan kita. Tetapi jika kita hanya perlu belajar bagaimana melakukannya, dan kita dapat belajar bagaimana melakukannya.

Ada studi akademik untuk membenamkan cacat dalam aplikasi pendidikan kreatif. Berbagai pelatihan diperlukan, menggabungkan pengetahuan dasar, motivasi yang tak tertahankan untuk meningkatkan dunia nyata dan masa depan kita.

PENGALAMAN KREATIF SAYA

Saya telah mengalami transisi kreatif ini dalam hidup saya. Dalam mengajar seni. Psikoterapi, teknik, teknologi medis, penulis, penulis, mitra ritel, dan konsultan keuangan.

Ketika saya masih kecil, saya melakukannya. Mereka berkata bahwa saya berbakat dengan bakat artistik. Dan, tentu saja, memiliki gambar dan lukisan sendiri.

Pengalaman mengajar saya membantu saya bertemu orang-orang yang memiliki hasrat yang sama untuk imajinasi, tetapi mereka tidak dianjurkan untuk melangkah lebih jauh. Menolak seorang instruktur, anggota keluarga, teman sebaya, atau kurangnya dorongan dengan mudah menghancurkan dorongan kreatif mereka. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kita semua bertekad untuk menciptakan gagasan bahwa kita dapat membayangkan kemajuan imajinasi, visualisasi, dan ya, mimpi.

YANG SAYA BILANG KEPADA SISWA

jumlahnya dan ini adalah sesuatu yang tidak benar – mereka meminta maaf; sampai mereka terpaksa melakukannya. Saya memberi tahu mereka bahwa pencarian mereka sangat bagus. Saya mengatakan bahwa mereka memiliki kesempatan untuk menciptakan hadiah untuk upaya kreatif mereka.

Ini adalah dialog dengan sebagian besar populasi – orang muda, orang paruh baya dan orang tua. Murid-murid saya yang lebih muda sering merasa kehilangan hak untuk memilih dalam masyarakat yang menekankan pembelajaran dengan hati. Murid setengah baya saya merasa mereka telah melewatkan sesuatu yang vital dalam kehidupan mereka. Siswa sekolah menengah sering merasa nyaman dan pensiun dengan nyaman. Ini adalah topik dasar umum untuk belajar. Mereka semua memiliki akal sehat dan aspirasi yang sama.

KREATIVITAS ADALAH TEMPAT

Kreativitas adalah tempat di mana kita pergi. Dia tidak memiliki batasan atau definisi. Saya tahu tempat ini adalah seorang siswa. Tempat ini tersedia. Tempat ini adalah surga bagi inspirasi, dengan mimpi, imajinasi, dan visi. Ini sering kali merupakan sumber yang menakutkan tetapi kuat yang terasa penasaran, baik dan meningkatkan diri.

Banyak penelitian dan pengembangan di banyak bidang, termasuk sains, sastra, dan ilmu komputer, dilakukan melalui kombinasi antara pengetahuan dan inspirasi. Pengetahuan saja tidak akan menciptakan produk, ide, atau dunia yang lebih baik. Pengetahuan memiliki keterbatasan, denda, dan hambatan yang sering menghambat pencapaian tujuan yang lebih baik.

Salah seorang mahasiswa saya pernah berkata setelah saya memberikan kuliah saya "Inspirasi vs Pengetahuan":

"Oke, jadi saya rasa jika saya menulis, itu tidak perlu ditingkatkan. "

Komentar ini terjebak dalam ingatan saya. Ya, itu juga diperlukan untuk penetrasi pemikiran bebas, kolam utama yang menumbuhkan ide-ide baru yang dapat berkembang di dunia.



Source by Lois Dewitt