Semua Tentang Perselingkuhan

Banyak pasangan menikah dengan garis merah yang jelas dan kuat mengenai perselingkuhan mereka. Mereka mengatakan: "Jika pasangan saya memiliki kisah cinta, saya telah selesai dan saya bercerai." Dan kemudian tiba-tiba terjadi bahwa Anda meninggalkan Anda untuk berurusan dengan pengkhianatan destruktif dan roller coaster emosi yang tak terelakkan. Ketika Anda menghadapi kenyataan yang menyakitkan, Anda juga harus memutuskan "Haruskah saya tinggal atau haruskah saya pergi?" Anda memahami bahwa tidak peduli apa pun yang Anda ambil, taruhannya benar-benar tinggi dan garis merah yang Anda lihat dalam pikiran Anda, sekarang lebih berwarna abu-abu daripada merah.

1) Perselingkuhan tidak selalu berakhir dalam pernikahan.

Bisnis adalah pendorong ego dan bisa sangat kuat dan persuasif. Namun, terlepas dari konsekuensi negatifnya, perselingkuhan tidak selalu mengakhiri pernikahan. Anehnya bagi banyak pasangan yang sudah menikah memutuskan untuk tetap menikah setelah perselingkuhan. Sementara memulihkan diri dari perselingkuhan adalah tugas yang sulit, banyak pernikahan tidak hanya bertahan, tetapi sebenarnya menjadi lebih kuat dari pengalaman yang merusak. Mereka dapat kembali ke jalur dan memulihkan kepercayaan, persahabatan, dan kegembiraan 2) Banyak penipu masih mencintai pasangannya.

Pria dapat mencintai istri mereka dan masih ingin berhubungan seks dengan wanita lain. Banyak kali penipu tidak jatuh cinta; sebaliknya, mereka menjadi tidak puas dengan keadaan pernikahan mereka. Perselingkuhan biasanya terjadi ketika sesuatu tenang, menormalkan dan bosan, sehingga minat dan kegembiraan hilang. Ini juga terjadi selama periode krisis atau proses transisional, seperti memiliki anak baru, tekanan pada pekerjaan, kurangnya kebutuhan yang intim, kebutuhan tidak terpenuhi, tidak berhubungan seks, dll. Jadi, kasus-kasus mungkin mencerminkan bahwa pasangan tidak tahu cara untuk menghadiri satu sama lain atau bagaimana bekerja sama untuk memecahkan masalah mereka, tetapi tidak perlu bahwa mereka tidak menyukai satu sama lain.

2) Emotional roller coaster adalah norma baru

Jalan menuju pemulihan apa pun, termasuk setelah penyebabnya, tidak linear, langsung. Ini biasanya garis spiral yang mencakup banyak pasang surut. Roller emosi adalah proses alami dari proses penyembuhan dan sangat menyakitkan dan membingungkan. Ketika pasangan berpikir semuanya telah membaik dan terselesaikan, ada kemunduran serius lainnya. Pasangan-pasangan ini mungkin berpikir bahwa mereka tidak pernah bisa mengatasi pengkhianatan dan perselingkuhan. Setiap kegagalan sedikit berbeda. Namun, seperti di pasar saham, idenya adalah berpikir panjang. Meskipun ada kecenderungan umum, kemajuan telah dibuat. Meliputi kesabaran itu penting, terutama saat kambuh. Jadi jangan menyerah dan jangan berharap.

3) Perselingkuhan bisa traumatis.

Kekacauan guncangan dan menghancurkan penerima ke tingkat ekstrim sedemikian rupa sehingga melampaui kondisi fisik dan mentalnya. Seorang suami yang berbakti menderita kegelisahan, kecemasan, makan dan tidur, dan mempengaruhi harga diri dan kepercayaan dirinya. Tidak mengherankan bahwa pasangan yang berdedikasi menunjukkan gejala yang mirip dengan sindrom stres pasca-trauma (PTSD).

4) Maaf, dan Anda akan bebas.

Seperti dalam kasus pengalaman traumatis, orang tidak melupakan ketidaksetiaan. Ini adalah kebutuhan untuk bertahan hidup untuk mengingat dan menghindari rasa sakit yang terkait dengan kasus ini. Mengingat pengkhianatan, penting untuk melindungi diri sendiri dan belajar dari pengalaman Anda sendiri, pengampunan adalah penting untuk kelanjutan hidup. Pengampunan tidak dimaksudkan untuk membiarkan orang kafir meninggalkan hook atau menghapus tanggung jawabnya, tetapi dia diminta untuk membatalkan orang dari masa lalu dan kemalangan mereka. Ketika pasangan yang beriman memaafkan, itu memungkinkan cinta mengalir ke dalam hidup mereka. Kesembuhan tidak mudah dan butuh waktu.

Nyeri tidak bisa dihindari, tetapi penderitaan tidak diperlukan. Semakin kita menahan rasa sakit, semakin kita menderita. Itulah mengapa kita harus mengalami rasa sakit dan kehilangan yang datang dengan pengkhianatan. Meskipun kita lebih suka tidak menimbulkan rasa sakit secepat mungkin, penyembuhan dari perselingkuhan adalah proses yang kacau dan membutuhkan waktu. Pemulihan yang cepat dapat mengindikasikan penekanan atau pemisahan, yang dapat menjadi bumerang dalam satu bentuk atau lainnya.

5) Konsultasi dengan pasangan sangat membantu.

Pengkhianatan sangat luar biasa dan membingungkan yang sulit dilakukan. Tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Bantuan profesional sangat membantu dan dapat membantu kami melalui proses perselingkuhan yang sulit mengenai penyembuhan. Kecemasan adalah cara yang berguna untuk mendapatkan pemahaman, dukungan, dan membangun kekuatan untuk mengatasi penyebab ini.

Terlepas dari keputusan yang Anda buat, mengatasi ketidakpercayaan bukanlah hal yang mudah, tetapi itu bisa dilakukan. Pertanyaan yang Diajukan: Apa yang dapat Anda pelajari dari ini? Bagaimana ini dilakukan? Berapa harganya? Jika Anda memutuskan untuk tetap menikah setelah perselingkuhan, penting untuk beralih ke



Source by Monica Chortle