Potensi keuntungan dari siklus hidup produk

Setiap produk memiliki siklus hidup dan jalur tahun ini.

skala waktu di dalam Produk apa yang disuntikkan mengarah ke peningkatan penjualan sebelum penjualan matang dan mulai menurun, bahkan mungkin berakhir pada suatu produk ditarik.

Jadi, seperti yang Anda lihat, ada empat bagian yang jelas yang saya nantikan untuk melihat berita terbaru dari Sony PlayStation 3; mulai tumbuh. Sedemikian rupa sehingga itu akan menjadi produk panas – pernyataan yang meremehkan. Dengan demikian, ini merupakan pilihan yang sangat baik selama siklus hidup produk.

Tahap 1 – Tahap pengantar

Dengan semua konsol pada akhir hari, orang akan membayar untuk produk tersebut. Dari sudut pandang Anda, Anda tidak memiliki persaingan di pasar.
Ini adalah waktu terbaik untuk menjual atap.

Tahap 2 – Pertumbuhan

Pasokan dimulai dengan permintaan, yang, pada gilirannya, berarti harga akan mulai turun. Peningkatan iklan dari Sony dan peningkatan liputan pers. Pertumbuhan awal adalah awal dari pasar.
Bagian yang baik dari siklus penjualan di wilayah ini.

Tahap 3 – Kematangan

Ini adalah hal yang paling sulit. gerobak kelompok untuk mendapatkan beberapa tindakan. Penjualan mulai stabil, dan kemudian Sony akan meluncurkan edisi baru platform perdagangan untuk platform perdagangan baru untuk PlayStation 3.

pasar pada dasarnya menjadi pemimpin pasar. Para pemain besar ini meninggalkan pasar demi masalah, karena mereka membeli kesepakatan.

Untung, ini saat yang buruk untuk menjual suatu produk. Cara terbaik untuk menurunkan harga dan melihat barang.

Tahap 4 – Penyimpangan

Kita semua tahu bahwa akan ada PlayStation 4 (mungkin namanya berbeda) itu akan membantu untuk bersantai selama periode interim. Ini adalah penurunan harga yang intensif di pasar.

Hindari mengenakan stok saat itu. Jika Anda mencari prinsip kehilangan pemimpin.

Bagian paling sulit dalam menjual produk: waktu tahap kehidupan, waktu setiap tahap, dan fakta bahwa itu tidak sama. langsung menuju kegagalan.

Ini adalah waktu yang sangat sulit untuk dijalani. setiap produk memiliki potensi untung.



Source by Mike Ralph