Memilih nama baik untuk newsletter Anda

Anda telah memilih ceruk pasar Anda. Anda melakukan penelitian dan menemukan betapa mudahnya membuat daftar dengan memberikan informasi berkualitas tinggi dalam wawancara dengan calon klien Anda. Anda tahu bahwa Anda HARUS mempublikasikan newsletter untuk menjangkau audiens target Anda. Tapi sekarang Anda terjebak dan tidak dapat memutuskan apa yang harus Anda sebut newsletter Anda.

Karena nama newsletter Anda akan membantu membuat keputusan tentang apakah seseorang akan membaca dan berlangganan, penting bahwa Anda memilih nama yang baik dari awal. Tapi bagaimana Anda memutuskan nama baik untuk newsletter Anda?

Jika Anda mempelajari riset Anda dengan benar ketika Anda pertama kali memutuskan di niche Anda, Anda tahu bahwa orang menggunakan kata kunci dan frasa kunci untuk mencari informasi di Internet. Jadi, judul buletin Anda harus menyertakan kata kunci atau frasa kunci yang paling penting. Anda ingin orang-orang melihat nama newsletter Anda dan segera tahu apa itu. Sebagai contoh, jika newsletter Anda adalah tentang pemasaran artikel, nama potensial akan menjadi sesuatu seperti "Tips Pemasaran Artikel Mudah".

HARAP DICATAT: selalu periksa bahwa Anda dapat membeli nama domain, yang Anda sebut buletin Anda, karena Anda ingin formulir langganan Anda berada di situs web atau blog Anda.

Jika Anda mencoba untuk menetapkan diri Anda sebagai spesialis di niche Anda, Anda dapat menghubungi newsletter Anda sesuatu seperti "tips pemasaran e-mail Donna Walsh."

Atau, jika Anda mencoba mempromosikan merek Anda, Anda dapat memutuskan sesuatu seperti “DWWD Newsletter & # 39; yang merupakan judul buletin pemasaran internet saya, di mana DWWD adalah merek saya dan merupakan singkatan dari pengembangan situs web Donna Walsh. Saya menggunakan merek ini atas nama banyak situs milik saya. Segera setelah orang melihat DWWD, mereka tahu bahwa inilah yang saya buat. Saya membuat logo menggunakan nama merek saya dan selalu menyertakannya di situs web saya bahkan bagi mereka yang tidak memiliki merek mereka sendiri dalam nama domain.

HARAP DICATAT: Diperlukan beberapa waktu sebelum merek Anda cukup diketahui bahwa orang akan segera mengenalinya sebagai milik Anda. Oleh karena itu, jika Anda tidak memutuskan untuk membuat merek yang secara akurat akan mencerminkan bisnis Internet Anda dalam jangka panjang, saya sarankan untuk tidak menggunakan merek atas nama newsletter Anda.

Ketika Anda mencoba memilih nama untuk newsletter Anda, tuliskan sebanyak mungkin ide yang Anda bisa pikirkan. Semakin banyak ide yang Anda pilih, semakin mudah bagi Anda untuk memilih nama yang bagus.

Anda mungkin ingin melakukan brainstorming beberapa ide, terinspirasi oleh buletin orang lain, atau bahkan melihat majalah offline. nama-nama. Anda juga dapat bertanya kepada teman, kolega, anggota keluarga, forum online, atau siapa pun yang dapat memberi Anda beberapa ide bagus.

Anda tidak ingin menghabiskan waktu, usaha atau uang atas nama newsletter Anda, yang tidak Anda sukai di masa depan. Jadi tunggu satu atau dua hari sebelum memutuskan nama. Apa yang terdengar seperti nama yang bagus mungkin tidak terdengar baik besok. Bahkan nama yang lebih baik mungkin muncul di kepala Anda jika Anda memikirkannya sedikit.



Source by Donna L Walsh