Cara membuat subdomain WordPress

Jadi, Anda memerlukan subdomain WordPress untuk membuat subdomain WordPress.

Membuat subdomain WordPress adalah tugas yang cukup sederhana. Tetapi hal pertama yang pertama. Subdomain adalah entitas yang terpisah dari WordPress. Anda mungkin memiliki subdomain yang dapat Anda poskan di situs web, forum, blog WordPress, dll.

Jadi, pertama-tama, Anda perlu membuat subdomain di situs web tempat Anda dapat memasang WordPress.

Membuat subdomain

Untuk membuat subdomain, Anda harus masuk ke akun hosting web Anda. Antarmuka akan sangat mirip.

& # 39; Subdomain & # 39; Opsi di akun cPanel Anda adalah hosting web Anda. Itu akan berada di bawah & # 39; domain & # 39; kategori di cPanel. Anda juga harus memiliki opsi untuk Addon Domains & # 39; Domain Parkir & # 39; Arahan ulang & # 39; Editor Zona DNS Sederhana & # 39; di & # 39; domain & # 39; kategori Jelas, kami akan memilih & # 39; subdomain & # 39; opsi.

Anda akan melihat dua bidang teks. Yang di sebelah kanan, yang di sebelah kiri kosong. Di kotak teks di sebelah kiri Anda memilih subdomain Anda. Itu bisa berupa nama apa saja yang kamu suka. Anda harus mencoba ini dengan kata kunci. Keduanya diinginkan, jika memungkinkan.

Jadi, katakanlah nama domain kami adalah widgets.com, dan kami akan memanggil subdomain kami & biru & # 39; lalu kita dapatkan blue.widgets.com & # 39; dengan subdomain kami ditambahkan. Anda dapat memasukkan & # 39; hijau & # 39; untuk & # 39; green.widgets.com & # 39; atau & # 39; merah muda & # 39; untuk pink.widgets.com, well, Anda mendapatkan idenya.

Setelah Anda memilih nama Anda di kotak teks di sebelah kiri dan klik tombol & # 39; Buat & # 39; tombol. Itu saja! Anda sekarang memiliki subdomain.

Tapi Anda pikir Anda hebat, tetapi Anda ingin WordPress menjadi subdomain Anda, jadi kita lanjutkan.

Memasang WordPress di subdomain Anda

Kembali ke cPanel Fantastico De Luxe & # 39; opsi. Ini harus ditempatkan di bawah Perangkat Lunak / Layanan & # 39; kategori Di atasnya adalah ikon smiley.

Lihatlah WordPress & # 39; parameter yang Anda temukan di & # 39; Blog & # 39; kategori Setelah Anda mengeklik WordPress & # 39; opsi untuk pemasangan baru & # 39; pasang baru & # 39;

Setelah mengklik tombol & # 39; Pasang baru & # 39; Anda akan melihat banyak opsi. Opsi pertama adalah memasang di domain & # 39; opsi. Anda akan melihat daftar drop-down di sebelah opsi ini. Ketika Anda mengklik subdomain yang ditentukan sebagai opsi. Sesuai dengan contoh kami, Anda akan melihat widgets.com & # 39; sebagai alamat default dan & # 39; blue.widgets.com & # 39; dalam daftar dropdown. Anda ingin memilih subdomain Anda.

Jika Anda tidak melihat subdomain Anda, maka ini salah, dan Anda harus kembali ke beranda cPanel Anda dan membuat lagi subdomain Anda sendiri.

Setelah Anda memilih subdomain Anda untuk menginstal WordPress, Anda harus mengisi semua parameter lainnya. Saya sarankan meninggalkannya di & # 39; opsinya kosong, jadi WordPress dipasang di direktori root subdomain Anda.

Jadi, jika domain Anda adalah widgets.com dan Anda ingin subdomain Anda berwarna biru & # 39; biru & # 39; maka blog WordPress Anda akan berlokasi di blue.widgets.com, menyediakan direktori subdomain Anda.

Jika Anda menginstal WordPress di folder di subdomain Anda, katakanlah kita sebut folder ini & # 39; maka blog WordPress Anda akan berlokasi di blue.widgets.com/plastic'

WordPress di direktori root subdomain Anda, kecuali jika Anda memiliki alasan yang baik untuk melakukannya.



Source by Breny Kindred