Berkencan dalam obrolan – 5 hal yang perlu Anda ketahui

Saat Anda mencoba sesuatu yang baru, apakah Anda pertama kali ingin mengetahui dasar-dasarnya? Anda tidak akan hanya snorkeling tanpa pelajaran tentang cara menggunakan tangki oksigen Anda; Tidak perlu menyelam. Ada lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang ini.

1) Tidak ada yang tahu siapa Anda
kami kehilangan faktor anonimitas. Apakah Anda lebih suka mempelajari beberapa hal yang penting bagi Anda? Atau apakah Anda lebih suka statistik, hobi, pendapatan, dan ukuran sepatu? Jika Anda termasuk dalam grup pertama, Anda dapat memanfaatkan obrolan di telepon.

2) Nakal atau imut, semua orang dipersilakan
Selamat datang di forum obrolan. Apakah Anda mencari novel sungguhan atau percakapan yang benar-benar panas, ada bagian yang membuat Anda merasa tidak enak. Jangan mengecualikan apa pun dari percakapan telepon; ketika Anda memiliki kesempatan untuk menurunkan rambut Anda dan seperti serigala yang dipenuhi dengan emosi kasar.

3) Kurangnya komitmen berarti tidak ada pembicaraan yang tidak nyaman
Apakah Anda tidak membenci ketika Anda berada di luar kota? Mungkin karena penampilan mereka, suara hidung mereka atau suara parau yang aneh membuat Anda merinding, tetapi untuk alasan apa pun, Anda bisa bangun dan pergi. Saat bertemu di saluran obrolan, tidak ada alasan untuk tetap mengobrol, yang b) tidak peduli. Bangun dan pergi!

4) Kakak tidak akan memonitor panggilan Anda
Tidak ada batasan pada jumlah percakapan yang dapat Anda lakukan menggunakan kencan dalam obrolan. Bagaimana Anda ingin berbicara dengan saya dalam percakapan Anda? Jadi jangan ragu untuk membicarakan hal-hal yang diimpikan minggu lalu, bahkan jika itu adalah cambuk dan krim kocok.

5) Anda bebas untuk bertemu siapa pun, tetapi hati-hati
Sama seperti tidak ada yang melacak panggilan telepon Anda. Jika Anda tidak ingin bertemu dengan mitra obrolan yang menarik, jaga rapat ini. Selain itu, Anda juga harus mendiskusikan dengan teman bicara Anda apa yang Anda harapkan dari kencan pertama.



Source by Clint Knight