Bagaimana tidak menjadi korban

Dimulai dengan detektif saya di Kepolisian New York selama 20 tahun, saya harus mengambil tanggung jawab untuk menjaga keamanan saya.

Saya adalah kota tersibuk di dunia, New York, saya harus bertemu ribuan korban; banyak yang tidak bisa lepas dari apa yang mereka lakukan.

VICTIM OF CRIME

Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk meminimalkan risiko Anda menjadi CRIME. Banyak dari saran ini adalah akal sehat dasar! Di forum ini saya akan memberikan beberapa contoh untuk Anda! Sepanjang jalan, Anda dapat menyadari dan berkata kepada diri sendiri: "Saya tahu itu!" Ya, Anda dapat menemukan apa yang Anda butuhkan ketika mereka menunjukkan ini, tetapi apakah Anda melakukannya dalam kehidupan sehari-hari Anda? Apakah Anda membuat insting? Jika tidak, maka Anda harus melakukannya, dan menjadikannya yang kedua.

Biarkan saya mulai dengan menyadari lingkungan Anda. Sangat sedikit untuk menjadi jeli. Pada keberangkatan, dalam perjalanan dan setibanya di tujuan, yaitu rumah, kantor, restoran, acara, dll.

Jika Anda mencari korban, Anda akan menjadi korban. Ini adalah orang jahat yang mengerjakan pekerjaan rumahnya dalam bahasa tubuh. Dia tahu untuk setiap orang bahwa dia adalah orang yang membayar untuk mereka, dan merekalah yang akan menjadi orang-orang yang menjadi orang-orang. Apakah Anda pikir dia akan mengejarnya?

Anda terlihat seperti korban ketika Anda tidak melihat sekeliling Anda; yaitu, Anda selalu melihat ke bawah dan di sekitar Anda sambil berjalan; jika Anda terlalu fokus berbicara di sel saat berjalan; jika Anda terlihat bingung dan tertekan; jika Anda mabuk dan / atau mabuk; dan jika Anda pergi, atau ke mana Anda pergi, atau ke mana Anda pergi. Ingat; Jangan membingungkan TRUST dengan kesombongan! Menjadi sombong terkadang dapat menyebabkan masalah, dan kemudian menjadi pemalu. Gunakan tampilan, jangan melihatnya! Menjadi atau menjadi sombong dapat menyebabkan orang jahat karena ego. Jika Anda memiliki kepercayaan tertentu, tahukah Anda? Bahkan jika mereka tidak percaya diri, mereka setidaknya adalah salah satu dari mereka yang berjalan dan / atau bepergian sendirian!

Saya sering berada di jantung kota New York. Misalnya, jika Anda hanya berdiri di depan Waldorf-Astoria pada jam 5 sore. pada hari tertentu Anda akan melihat 90% wanita yang memandang bumi. Ketika saya bertanya kepada orang-orang bahwa mereka sangat pintar, mengapa mereka melakukannya, mereka menjawab: "Itu untuk menghindari berbicara." Karena itu, saya akan menjelaskan kepada mereka bahwa mereka akan memegang kepala mereka, dan bahwa mereka dapat membantu menghindari percakapan. Saya juga bertanya apakah mereka bisa mengidentifikasi siapa yang mereka lewati? Biasanya mereka menjawab tidak. Dan saya sering memiliki kesempatan untuk mengidentifikasi sepatu saya! Dalam kebanyakan kasus, mereka mendapatkan poin saya! Bagi banyak detektif, tidak ada yang lebih menyebalkan daripada yang saya kira tidak. miliknya

Sebagian besar saya mengkriminalisasi, saya tahu orang-orang yang tidak tahu bagaimana menangani kejahatan. terkadang lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Meskipun, jika Anda merasa tidak nyaman atau merasa tenang,

Salah satu contoh, saya berharap dapat menciptakan situasi yang tak terhindarkan. Seringkali seseorang maju dan memiliki perasaan yang tidak menyenangkan. Dia (dia) mungkin berpikir bahwa Anda tidak ingin menunjukkan rasa takut pada diri sendiri atau orang lain; bahwa mereka merasa konyol dan malu, atau bahwa mereka “hanya paranoid” dan “bereaksi berlebihan”; Namun, Anda lebih aman daripada menyesal! Dalam hal ini, pilihan terbaik adalah menjadi profilaksis! Pikirkan keselamatan Anda terlebih dahulu! Jika Anda tidak ingin masuk lift, maka Anda tidak ingin masuk lift. kamu adalah Tunggu sebentar lalu coba lagi! Ini tidak akan mengubah jadwal Anda

Paling sering, seseorang tidak akan ada di sana ketika pintu terbuka waktu berikutnya. Namun, Anda tidak akan dapat kembali ke kantor Anda. bukan menjadi orang pertama yang memanggil polisi tentang orang yang mencurigakan; Bahkan, Anda bisa menjadi korban kejahatan.

Contoh lain tentang cara mempersiapkan orang yang memanggil mereka. di tempat kerja atau di kantor. Jika Anda tidak dapat menemukan tempat, maka saya ingin tahu bagaimana cara melakukannya. Namun, ini sebanyak yang perlu Anda ketahui tentang lingkungan Anda. Masih siap untuk mobil Anda. Tarik keluar kuncinya, jangan repot-repot dengan dompet, lihat di jendela

Beberapa orang bisa masuk ke mobil dan memblokir pintu, membuat Anda tidak curiga. Jika Anda memiliki tongkat atau alat pelindung diri, lakukan dan lakukan. Banyak orang tidak tahu bagaimana melakukannya, tetapi ketika mereka melakukannya, mereka akan memberi tahu Anda bahwa itu ada di dompet saya atau di saku saya. "Apakah Anda akan meminta dia untuk keluar sehingga Anda dapat membawanya dan menyemprotnya?" Saya tidak berpikir mereka akan memberi Anda waktu!

Selain itu, Anda harus mengunci pintu secara manual. Saya tidak tahu berapa banyak dari mereka akan dikunci. Salah satu masalah dari pemikiran ini adalah bahwa mobil bergerak dengan kecepatan 5-15 mil per jam. Jadi kunci mereka sebelum menyalakan kunci kontak.

Lonely Street adalah contoh lain dari situasi ini. Anda harus membawa tongkat Anda, di tangan Anda dan siap digunakan jika perlu. Selain itu, jika Anda merasa aman, Anda dapat yakin bahwa Anda aman. Tindakan lain yang dapat Anda gunakan adalah mengirim panggilan untuk meminta bantuan jika perlu. Saat ini, banyak telepon baru yang dilengkapi dengan chip GPS,

atau lainnya) jadi bersiaplah untuk merespons! Izinkan saya menjelaskan apa yang saya maksud dengan reaksi. Kursus bela diri dan seni bela diri sangat bagus, dan ya, kerugiannya adalah Anda harus dilatih oleh mereka. Jika ini adalah imajinasi yang lewat, dan bukan kasus, ini bukan masalahnya. Saya mempunyai instruktur pelatihan yang memberi tahu kami, "Kami membutuhkan cukup seni bela diri untuk menyakiti Anda, jadi jangan pergi ke pusat kota dan tidak menentang semua orang!" Banyak orang dilengkapi dengan berbagai perangkat keamanan (misalnya, MACE, alarm keras , peluit, rantai dengan kunci, dll.). Simpan saja dan siapkan. LEBIH BAIK DARIPADA DIKETAHUI!

Situasi lain yang saya temui yang bisa diselesaikan adalah seorang wanita lajang yang baru saja selesai berbelanja dan pergi ke tempat parkir mal. Ketika dia sampai di mobilnya, dia mengalami ban kempes. Pada saat itu, seorang pria paruh baya yang berpakaian bagus dalam setelan membantu. Dia pergi ke belalainya dan mengeluarkan ban, seperti yang dia lakukan. “Aku pasti meninggalkan mal di jalan keluar yang salah, dan bisa dibawa ke sisi lain mal. dia adalah percakapan yang bagus. Dia adalah percakapan yang bagus. Ketika dia tiba di mal, dia meminta untuk menjadi petugas polisi ketika dia membuka kopernya dan menemukan dirinya di dalam koper. ada lakban, pisau besar, tali dan borgol.

Saya tidak tahu kapan mereka akan memberi tahu mereka bahwa "anjing kecil yang lucu itu hilang", tetapi Banyak dari Anda adalah orang dewasa! Dengarkan saran Anda sendiri!

Tidak ada orang di setiap kota, besar atau kecil. Kecuali Anda sendirian di area ini, terutama jika Anda lajang. Namun, jika Anda merasa harus pergi, maka waspadalah dan bersiaplah! Ini adalah beberapa tip, contoh, dan ide perangkat perlindungan. Alat yang berguna bagi Anda sehingga Anda tidak menjadi korban,



Source by James Muirhead